Data Anak Asuh Yayasan Gabriel Indonesia Tahun Ajaran 2017-2018

  • Posted on: 13 September 2017
  • By: caecilia triastuti

Para donatur YGI yang terkasih,

Tahun ajaran 2016-2017 sudah berakhir. Dan copy rapor anak-anak asuh sudah seluruhnya kami terima dari para penanggung jawab masing-masing anak tersebut.

Anak-anak asuh ada yang lulus dan lanjut ke tahun berikutnya. Di tahun ajaran 2016-2017 yang baru lalu, terdapat 87 anak yang lulus SMA/SMK, 37 anak lulus SMP dan pindah sekolah, 23 anak lulus SD dan pindah sekolah, 30 anak lulus TK B. Dan ada 39 anak yang berhenti karena berbagai alasan. Data ini hasil kerja sama dari para penanggung jawab yang memonitor anak-anak asuh dan melaporkannya dengan baik kepada kami.

Total anak asuh YGI tahun ajaran 2017-2018 sebanyak : 748 anak dengan besar tanggungan Rp. 86.090.800,-/ bulan

Total yang dibiayai oleh donatur sebanyak : 616 anak dengan besar dana Rp. 68.377.800,-

Total yang dibiayai dari kas YGI sebanyak : 132 anak dengan besar dana Rp. 17.713.000,-

Anak asuh YGI terdiri dari berbagai suku dan agama serta berasal dari berbagai daerah : Cikarang, Cibinong, Tangerang, Bogor, Jakarta & sekitarnya, Magelang, Yogyakarta, Purbalingga, Purwokerto, Malang, Jepara, Sragen, Kendal, Madiun, Sidoarjo, Wonosobo, Pandaan, Sumenep, Surakarta, Amurang Menado, Flores, Manggarai, Ende, Toraja, Maumere, Kalike NTT, Sumbawa, dan Pulau Nias.

Anak-anak YGI memiliki penanggung jawab yang terdiri dari romo-romo, suster-suster dan bruder, guru, pendeta, dan awam yang bisa kami percaya.

Kepada semua donatur yang sudah berkenan memberikan bantuan beasiswa kami ucapkan banyak terima kasih. Dan juga terima kasih kepada para penanggung jawab yang telah bekerja sama dengan baik.

Kami sebagai pengurus berharap Yayasan Gabriel Indonesia bisa terus berkembang maju dan dapat memberikan lebih banyak beasiswa untuk anak-anak miskin dari seluruh pelosok Indonesia.

Kami tetap mohon doa agar semuanya bisa berjalan baik.

Terima kasih Tuhan dan terima kasih kepada teman-teman sekalian.

Salam kasih,
Team Gabriel