Tentang Devandro dan Tabel Anak Asuh Yang Belum Mempunyai OTA

Dear teman-teman sekalian,

Saat ini 27 Maret 2018, YGI telah menerima 1 anak asuh baru dari TK Bintang Timur Abadi a.n Devandro Cornelius Kurniawan. Dua kakak Devandro telah dibiayai oleh YGI sejak Maret 2016 dan sudah memiliki orangtua asuh (OTA).

Keluarga Devandro bertempat tinggal di Tangerang dan Mama dari Devandro ini single parent dan bekerja sebagai penjaga warnet. Dari pendapatannya yang hanya Rp. 2.100.000,- per bulan hanya cukup untuk biaya sehari-hari. Dengan demikian YGI akan membantu biaya sekolah Devandro, kelas TK A dengan SPP sebesar Rp. 240.000,- per bulan. Kami sertakan surat permohonan dari penanggung jawab anak-anak ini dan dari orang tua Devandro. Jika ada dari teman-teman yang berkenan menjadi orangtua asuh (OTA), silakan menghubungi kami melalui contact list kami yang tercantum di bagian bawah pemberitahuan ini.

Kini per April 2018, total anak asuh YGI yang belum memiliki OTA berjumlah 26 anak dengan besar tanggungan dari kas YGI sebesar Rp. 3.900.000,-. Tabel dari daftar anak asuh (dan dua guru) yang belum mempunyai orangtua asuh kami sertakan pula di sini. Jika di antara teman-teman ada yang ingin membantu dalam memberikan beasiswa untuk anak-anak ini, silakan dipilih dari tabel yang kami cantumkan tersebut.

Dan mohon infokan kembali ke kami melalui :

Fira : fira_mk@yahoo.com / 082123279898 (Whatsapp)
Wati : watigabriel@gmail.com / 0816879752 (Whatsapp)
Susi : ygi.adm1@gmail.com / 081285340679 (Whatsapp)

Kami juga berharap teman-teman sekalian bisa membantu menyebarkan daftar anak-anak asuh yang belum memiliki orangtua asuh ini. Semoga anak-anak ini bisa segera mendapatkan orangtua asuh. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam kasih,
Yayasan Gabriel Indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *