Anak-anak yang masih membutuhkan orangtua asuh di tahun ajaran 2018-2019

Teman-teman dan para donatur YGI yang terkasih,

beberapa dermawan telah berkenan menjadi orangtua asuh baru bagi anak-anak YGI yang belum mempunyai orangtua asuh di tahun ajaran 2018-2019 ini, karena ada beberapa donatur yang selama ini membiayai anak-anak asuh YGI menghentikan bantuan dananya karena berbagai sebab. Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada para donatur baru Yayasan Gabriel Indonesia.

Namun demikian YGI masih memiliki 68 anak asuh yang berasal dari berbagai daerah yang belum memiliki orangtua asuh. Kami berharap anak-anak ini bisa segera mendapatkan orangtua asuh sehingga bisa melanjutkan studinya dengan tenang. Anak-anak ini berasal dari berbagi kondisi keluarga yang kurang mampu. Semoga di antara teman-teman ada yang berkenan menjadi orangtua asuh bagi anak-anak ini. Setiap bantuan dari Anda, berapa pun itu, akan sangat berarti bagi anak-anak yang tidak mampu bersekolah karena ketiadaan biaya.

Jika di antara teman-teman ada yang ingin membantu dalam memberikan beasiswa untuk anak-anak ini, silakan dipilih dari daftar yang kami berikan di bawah ini. Data per 22 November 2018. Dan mohon infokan kembali ke kami melalui :

Fira : fira_mk@yahoo.com / 082123279898 (Whatsapp)
Wati : watigabriel@gmail.com / 0816879752 (Whatsapp)
Susi : ygi.adm1@gmail.com / 081285340679 (Whatsapp)

Kami berharap teman sekalian juga berkenan membantu menyebarkan daftar anak-anak asuh yang belum memiliki orangtua asuh ini. Semoga anak-anak ini bisa segera mendapatkan orangtua asuh. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam kasih,
Yayasan Gabriel Indo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *